home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Pernah Terlibat Skandal Percintaan, Ini Alasan VIXX

Selasa, 14 April 2015 14:56 by ningcil | 4157 hits
Belum Pernah Terlibat Skandal Percintaan, Ini Alasan VIXX
Image source: @star1

DREAMERSRADIO.COM - Dengan makin banyaknya artis maupun idola K-Pop yang terlibat skandal percintaan, salah satunya yang masih menyandang status ‘bersih’ dari rumor atau skandal percintaan adalah grup VIXX. Apa ya rahasianya?

VIXX yang telah memasuki tahun keempatnya sejak pertama kali debut ini pun membocorkan rahasia mengapa para cowok di grupnya bersih dating skandal percintaan.

Dalam wawancara di sela pemotretan bersama @star1, grup pelantun ‘Love Letter’ ini pun ditanyai apakah mereka berada dalam kontrak yang melarang para membernya untuk berpacaran, atau memang mereka tak tertarik untuk berpacaran.

“Tak ada larangan untuk pacaran. Ada saat dimana kami merasa kesepian, tapi kami terus memfokuskan diri pada pekerjaan yang harus kami lakukan,” ujar Leo seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Leo juga menjelaskan jika kesibukan ia dan grupnya saat ini juga yang menjadi alasan mengapa mereka tak punya waktu untuk memiliki seorang kekasih.

Hyuk menambahkan, “Belakangan ini banyak pasangan dimana-mana. Merasa kesepian sih, tapi saat ini yang paling penting adalah jangka waktu kedepannya.”

Wah, sepertinya fans harus memegang janji para member VIXX yaa..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)