home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Gabung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dalam Drama Terbaru

Selasa, 14 April 2015 17:30 by ningcil | 5297 hits
Onew SHINee Gabung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dalam Drama Terbaru
Image source: shineee.net

DREAMERSRADIO.COM - KBS ‘The Descendant of the Sun’ bisa jadi sebuah drama yang paling dinanti tahun ini. Selain mengkonfirmasi dua nama besar yaitu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, drama ini juga mengundang Onew SHINee untuk ikut dalam proyeknya.

Kabar ini seperti yang dilaporkan sendiri oleh agensi Onew, SM Entertainment kepada Newsen pada Senin (13/04). “Onew positif untuk hadir dalam drama terbaru KBS ‘The Descendant of the Sun’,” ujar perwakilan agensi seperti dilansir MWave.

Jika pria bernama asli Lee Jin Ki ini resmi bergabung sebagai salah satu pemain ‘The Descendant of the Sun’, ia akan mengambil peran sebagai dokter muda yang merupakan junior Song Hye Kyo.

‘The Descendant of the Sun’ merupakan sebuah melodrama yang menggambarkan nilai kehidupan melalui mimpi, cinta, dan juga ambisi dari seorang dokter muda dan seorang tentara yang hidup di lingkungan yang ekstrem dan asing.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, penulis drama ini merupakan Kim Eun Sook, yang juga pernah menulis ‘The Heirs’, ‘Secret Garden’, ‘Lovers in Paris’ dan lainnya.

Layaknya ‘The Heirs’ yang membutuhkan syuting di luar negeri dan memakan dana yang sangat besar serta proses syuting yang cukup lama, ‘The Descendant of the Sun’ juga akan mengambil tempat syuting di Korea Selatan dan juga Tiongkok.

Rencananya drama ini baru mulai menjalani proses syuting diatas pertengahan tahun, mengingat Song Joong Ki yang saat ini masih melakukan wajib militernya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)