home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Sebut D.O EXO Sebagai Teroris Fashion

Rabu, 22 April 2015 19:00 by ningcil | 5257 hits
Jung Hyung Don Sebut D.O EXO Sebagai Teroris Fashion
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan hal yang asing lagi bagi para fans tentang selera fashion D.O EXO yang unik, dengan selalu memakai outfit serba hitam. Baru-baru ini selera fashionnya ini pun disebut sebagai teroris fashion oleh komedian Jung Hyung Don!

Dalam episode terbaru ‘Infinity Challenge’ terbaru, para member EXO pun ditarik oleh Jung Hyun Don dan Kwanghee ZE:A untuk mencari para teroris fashion dengan melihat dari selera berpakaiannya.

Dengan lucunya, pria yang juga berprofesi sebagai MC Ini menawarkan untuk membenarkan selera fashion para member grup pelantun ‘Call Me Baby’ tersebut yang saat itu sedang memakai pakaian kasual, seusai tampil diatas panggung acara musik.

Para member EXO pun menjelaskan mengenai outfit yang mereka kenakan. Dengan jujur Chanyeol mengatakan pakaian yang ia pakai merupakan pakaian yang biasa ia pakai untuk tidur. Sementara Suho berkata jika selera fashionnya sangat baik sehingga membuat para wanita penasaran dengan apa yang ia kenakan.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Namun Jung Hyung Don pun meledek penampilan Suho rapi dengan mengatakan, “Apakah kau memakai pakaian itu untuk memikat wanita? Apakah kau mau berangkat ke kantor?”.

Perhatiannya kepada empat member EXO dihadapannya pun berubah ketika melihat D.O yang berdiri di sudut dan menariknya hingga terlihat di kamera. Melihat pakaian D.O yang serba hitam dari atas sampai ke bawah, MC ‘Weekly Idol’ ini kembali mengeluarkan humornya

“Ini mengerikan. Apakah kau bayangan?”, kata Jung Hyung Don pada D.O yang memakai pakaian serba hitam dan menyebutnya sebagai teroris fashion. Para member lainnya juga ikut menambahkan jika cowok yang berprofesi sebagai aktor itu selalu memakai pakaian serba hitam, hingga ke pakaian dalamnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)