home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Junsu JYJ Disensor di Program KBS 'Gag Concert', Fans Ngamuk!

Senin, 27 April 2015 18:56 by citra09 | 2626 hits
Nama Junsu JYJ Disensor di Program KBS 'Gag Concert', Fans Ngamuk!
Image source: Jyjsoul.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member JYJ, Junsu kembali mengalami hal kurang menyenangkan. Setelah diperlakukan kasar oleh seorang MC di acara pembukaan pameran, kini nama Junsu kabarnya disensor dalam sebuah program televisi.

Baru-baru ini, fans Junsu JYJ melakukan aksi protes setelah tayangan program komedi KBS ‘Gag Concert’ pada Minggu (26/04) lalu, menyensor penyebutan namanya di sebuah scene mengenai sepak bola.  

Dalam salah satu cerita, komedian Park Sung Ho menuturkan, “Ketika para selebriti Korea bermain bola, Minho sangat maco, Xia Junsu keren..”. Jika didengarkan baik-baik, pihak KBS ternyata telah menyensor penyebutan nama Xia oleh sang komedian.


Image source: KBS

“Bagi Junsu dan fans, ini sangat menyinggung! Kalian perlu minta maaf,” “Junsu bukanlah seorang kriminal”, “Apa kesalahan yang ia lakukan sampai kalian harus menyensor namanya? Aku tak mengerti,” ungkap para fans menunjukkan rasa kecewanya.

Baca juga: Produser KBS Tanggapi Petisi untuk Undang Kim Junsu Tampil di 'Music Bank'

Menanggapi hal ini, pihak produser pun memberikan klarifikasi dan menuturkan bahwa penyebutan nama Xia justru dikhawatirkan akan menyinggung fans. “Kami berpikir bahwa pemakaian nama Xia akan menyakiti hati fans, jadi kami menyensor bagian nama ‘Xia’,” tutur sang produser, dikutip Soompi.

“Kami berpikir bahwa Kim Junsu kini aktif dengan nama Xia dan Kim Junsu, bukan Xia Junsu. Jika menyebutnya dengan ‘Xia Junsu’, kami takut akan menyinggung fans. Itulah kenapa kami menyensornya. Tapi sepertinya kami malah menimbulkan kesalahpahaman,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar melegakan datang dari Heo Chan VICTON yang dinyatakan telah telah pulih dari COVID 19. Pada 6 Desember, agensi merilis pernyataan yang mengatakan semua member VICTON juga sudah bebas dari karantina mandiri....
  • HOT !
    Jelang penayangan pada tanggal 18 Desember mendatang, tvN kembali merilis video teaser untuk drama terbarunya Bulgasal yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara, tentang balas dendam makhluk abadi....
  • HOT !
    Ada lima judul drama Korea yang tayang pada slot Sabtu dan Minggu malam. Kelimanya bersaing kuat dalam hal rating karena masing masing memiliki keunggulan cerita serta pemain yang bagus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)