home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Rilis Tanggal dan Detail Pernikahan Anak Sulung Presiden Joko Widodo

Selasa, 28 April 2015 13:55 by ningcil | 1394 hits
Keluarga Rilis Tanggal dan Detail Pernikahan Anak Sulung Presiden Joko Widodo
Image source: bintang.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan putera pertama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memang menyedot perhatian banyak orang. Akhirnya pihak keluarga pun merilis tanggal pernikahan anak dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pihak keluarga yang diwakili oleh ibunda Presiden Jokowi pun mengumumkan tanggal pernikahan cucunya tersebut. “Pernikahannya nanti tanggal 11 bulan Juni, Insya Allah,” kata Sujiatmo Notomiharjo pada Jumat (24/04) dilansir Tabloid Bintang.

Dijelaskannya bahwa tanggal tersebut sudah disepakati keduabelah pihak keluarga, baik dari keluarga Presiden Jokowi maupun keluarga Selvi Ananda. Rencananya prosesi ijab kabul akan digelar 11 Juni pagi sedangkan resepsi pada malam harinya.

Pesta pernikahan Gibran dan Selvi ini sendiri nantinya akan dilangsungkan di Graha Saba Buana, Kota Solo, gedung yang dimiliki oleh Jokowi sejak sebelum menjadi Presiden RI. Sujiatmi juga mneuturkan jika persiapan pernikahan akan dilakukan oleh keluarga pihak mempelai wanita.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Rencananya katering di acara pernikahan juga akan menggunakan usaha katering milik Gibran yang sudah lama dijalankan. Konsep pernikahan sendiri juga akan dilangsungkan secara sederhana.

Gibran dan Selvi akan melangsungkan upacara pernikahan setelah berpacaran selama lima tahun. Keduanya bertemu pertama kali pada 2009 saat Selvi mengikuti pemilihan Putra-Putri Solo. Pada saat itu Gibran menjadi salah satu juri dalam materi bahasa Inggris.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)