home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ingin Album Barunya Terdengar Seperti Oasis dan Ed Sheeran?

Rabu, 29 April 2015 13:06 by syaifan | 756 hits
One Direction Ingin Album Barunya Terdengar Seperti Oasis dan Ed Sheeran?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih sibuk dalam proses rekaman album kelima mereka yang akan rilis akhir tahun nanti. Sedikit bocoran, One Direction rupanya ingin album barunya nanti terdengar seperti salah satu band dari Inggris yakni Oasis dan juga Ed Sheeran.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu member One Direction Liam Payne dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Capital FM belum lama ini. Liam mengatakan, ia ingin album kelima One Direction nanti menjadi album yang akan dikenang orang untuk waktu yang sangat lama.

“Album baru kami nantinya akan rilis dengan sangat baik. Anak-anak One Direction yang lain sudah merilis lagu sejauh ini yang kebanyakan diantaranya sangat bagus dan terdengar seperti Oasis, yang mana itu sebenarnya sangat bagus,” kata Liam.

Tak hanya itu, Liam juga mengatakan bahwa lagu-lagu di album baru One Direction nanti akan terdengar lebih santai dari album-album sebelumnya. Maka dari itu, ia sangat ingin One Direction menyajikan lagu yang mudah dikenang oleh banyak orang.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Lagu-lagu yang akan kami rilis nanti terdengar lebih santai. Kita ingin album baru kita nanti bertahan lama dan bisa didengarkan orang kapan saja, seperti album Ed Sheeran. Setiap kali memutar lagu Ed, pasti akan terdengar enak. Dan kami sedang mencoba melakukan itu,” lanjut Liam.

Selama rekaman album kelima ini, untuk pertam kalinya One Direction akan merilis album dalam formasi empat member saja setelah sebelumnya salah satu member mereka yakni Zayn Malik memutuskan untuk keluar dan meninggalkan boyband yang sudah dibentuk sejak lima tahun yang lalu itu.

Waah.. semoga The Boys rekamannya lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)