home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift Buat Jadwal Penerbangan di Jepang Sempat Tertunda!

Senin, 04 Mei 2015 17:45 by ningcil | 1783 hits
Wah, Taylor Swift Buat Jadwal Penerbangan di Jepang Sempat Tertunda!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Semua setuju jika Taylor Swift merupakan penyanyi muda paling terkenal saat ini, tapi tentunya tak ada yang menyangka jika kehadirannya bisa membuat beberapa penerbangan tertunda! Seperti yang terjadi di bandara Narita, Jepang baru-baru ini.

Penyanyi ‘Shake It Off’ ini dilaporkan sebagai penyebab ditundanya dua jadwal penerbangan di Bandara Internasional Narita, dekat dengan Chiba, Jepang. Hal ini terjadi saat Tay baru saja tiba di Negeri Sakura tersebut dalam rangka tur dunia ‘1989’-nya.


Image source: mirror.co.uk

Kekacauan ini seperti yang terekam dalam video yang diunggah oleh Mirror, dimana banyak fans yang terlihat mengerubungi Tay yang baru saja tiba untuk meminta tanda tangan. Alhasil kepadatan yang dibuat oleh fans ini pun membuat dua penerbangan terpaksa ditunda.


Image source: mirror.co.uk

Walau begitu, cewek yang dirumorkan pacaran dengan Calvin Harris ini pun tak ingin mengecewakan fans setianya dengan terus melambaikan tangan dan sesekali memberikan tanda tangannya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang sangat perhatian pada para fansnya. Beberapa waktu lalu ia mewujudkan permintaan salah seorang fans ciliknya yang menderita kanker otak sebelum akhirnya meninggal dunia Maret lalu.

Keep the good work, Tay!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)