home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sajikan Konsep Blockbuster, Taylor Swift Tampilkan Model Victoria Secret di MV 'Bad Blood'

Jumat, 08 Mei 2015 11:54 by syaifan | 2240 hits
Sajikan Konsep Blockbuster, Taylor Swift Tampilkan Model Victoria Secret di MV 'Bad Blood'
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Kamis (7/5) malam tadi baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Lewat sebuah gambar teaser di Instagramnya, Swift memamerkan artwork video musiknya yang bernuansa seperti film layar lebar ‘Sin City’.

Tak hanya konsep teasernya yang menyerupai film blockbuster, Swift juga membocorkan bahwa ia juga akan mengajak salah satu sahabatnya yang juga model pakaian dalam Victoria Secret untuk tampil di video musiknya, Lily Aldridge.

Jika Swift akan tampil sebagai seorang karakter bernama Catastrophe di video musiknya nanti, maka Lily akan berperan sebagai seorang Frostbyte. Karakter keduanya sendiri hingga saat ini juga belum bisa ditebak sama sekali.


Lily Aldridge di teaser Video Musik Bad Blood. (instagram.com/taylorswift)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Akan ditayangkan pada pembukaan Billboard Music Awards 2015 pada 17 Mei 2015 mendatang, banyak yang menduga bahwa masih akan ada karakter lain yang ditampilkan di video musik ini mengingat beberapa waktu lalu ada teman-teman Swift yang hadir di lokasi syuting seperti Cara Delevingne, Hayley Williams dan juga Zendaya.

Lagu ini sendiri sempat dirumorkan menjadi lagu perseteruan antara Swift dengan Katy Perry karena mereka memiliki beberapa isu yang cukup hangat dibicarakan mulai soal rebutan penari latar, hingga mantan kekasih mereka yang sama yaitu John Mayer.

Seperti apa penampilan Swift dan model lainnya di video musik ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)