home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Lama di Weibo, Wanita Ini Dirumorkan Pacaran dengan Luhan

Sabtu, 09 Mei 2015 11:04 by ningcil | 6600 hits
Unggah Foto Lama di Weibo, Wanita Ini Dirumorkan Pacaran dengan Luhan
Image source: models.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal hubungan asmara juga melibatkan mantan member EXO, Luhan. Sosok kekasih yang sudah ditaksir Luhan sejak masih menjadi murid trainee di Korea pun baru-baru ini kembali muncul.

Menurut laporan Sina, seorang wanita yang diduga merupakan kekasih Luhan bernama Wei Qian Ya mengunggah sebuah foto lama dirinya bersama aktor ’20’s Once Again’ tersebut di akun Weibonya. Hal ini pun lantas membuat banyak orang yang mempertanyakan hubungan asmara mereka.

Rupanya kabar antara hubungan Luhan dan Wei Qian Ya ini bukanlah yang pertama kalinya, setelah sebelumnya pada 2013 lalu rumor pacaran keduanya juga muncul diantara fans EXO.


Image source: twitter.com/Baek_Hyuniee

Kisah antara keduanya pun dikulik lebih dalam oleh Sina Entertainment, yang mengungkapkan jika Luhan telah menyukainya sejak tahun 2007 lalu, saat keduanya masih sama-sama duduk di bangku SMA. Namun sayangnya cinta Luhan kepada Wei Qian Ya bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Munculnya foto lama antara Luhan dan Wei Qian Ya di akun Weibonya ini pun tak ayal membuat para fans geram. Banyak diantara mereka mengatakan jika wanita tersebut hanyalah seorang wanita yang menumpang popularitas Luhan yang kini sangat meledak di Cina dan Asia.

Akan tetapi hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran hubungan asmara mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)