home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Percaya Cinta Sejati yang Buat Taylor Swift Jago Bermusik?

Sabtu, 09 Mei 2015 11:12 by ningcil | 1085 hits
Tak Percaya Cinta Sejati yang Buat Taylor Swift Jago Bermusik?
Image source: usatoday.co

DREAMERSRADIO.COM - Sering menulis dan menyanyikan lagu soal percintaan, Taylor Swift ternyata mengaku jika awal mula dirinya menulis lagu lebih didasari oleh usahanya untuk mengerti apa arti cinta ketimbang pengalaman pribadinya.

Beberapa kali gagal menjalin hubungan asmara dengan sederetan pria seperti Harry Styles hingga John Mayer, dan sekarang dirumorkan sedang dekat dengan Calvin Harris pun membuat Tay disebut-sebut sebagai penulis lagu ‘curcol’, karena sebagian besar bercerita sebagai mantan kekasihnya.

Akan tetapi cewek 25 tahun ini begitu setuju dengan image-nya tersebut. “Semua (lagu) itu adalah gambaran tentang hal yang akan terjadi lewat benakku,” katanya.

Ia melanjutkan, “Semuanya berdasarkan film dan buku. Lagu dan literatur memberitahu kita bahwa hubungan cinta adalah hal yang paling ajaib yang pernah terjadi padamu.”

Tay juga menambahkan bahwa dirinya sering merasa kecewa saat kisah cintanya tak berhasil disaat ia merasa benar-benar sedang jatuh cinta. “Aku sadar bahwa bahagia selamanya di kehidupan nyata itu tak akan pernah terjadi.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sedangkan mengenai rasa patah hati, pelantun ‘Style’ ini berpendapat bahwa patah hati itu perasaan mental dan fisik yang tak bisa ditawar oleh apapun.

“Lalu waktu berjalan dan semakin kau menjalani hidup dan memiliki kebiasaan baru, kau akan terbiasa untuk tak mendapatkan pesan singkat setiap pagi seperti, ‘Halo cantik. Selamat pagi,” pungkasnya.

Siapa yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh Tay?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)