home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Bantu Sampai Buatin Lagu, Ini Cara The Overtunes Tunjukkan Kasih Sayang Satu Sama Lain

Senin, 01 Juni 2015 23:00 by fzhchyn | 1655 hits
Saling Bantu Sampai Buatin Lagu, Ini Cara The Overtunes Tunjukkan Kasih Sayang Satu Sama Lain
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup band muda berbakat asal Indonesia, The Overtunes memang sudah mencuri banyak perhatian sejak kemunculannya di industri musik Indonesia. Dengan bakat musik yang dimiliki serta wajah tampan, tak heran jika tiga bersaudara ini digandrungi cewek-cewek.

Selalu bertemu dan menghabiskan waktu bersama, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo mengaku merasa tak pernah bosan satu sama lain karena ketiganya memiliki minat yang berbeda namun tetap nyambung saat ngobrol.

Di antara kesibukan saat melakukan tur atau konser  ke luar kota, ketiga cowok ini pun mengaku jarang menghabiskan waktu bersama. “Biasanya kalo ke luar kota kita jarang jalan-jalan (bertiga), paling kalo diajakin panitia atau kalo ada yang pengen pergi aja,” kata Reuben saat di wawancara DreamersRadio.com, Jumat (29/5).


Mikha, Mada, dan Rueben (Image source: dreamersradio.com)

Jika biasanya saudara laki-laki cukup sulit untuk mengungkapkan rasa sayang ke saudaranya secara verbal, The Overtunes rupanya memiliki cara yang cukup sweet. “Biasanya sih bikinin lagu,” celetuk Mada.

Baca juga: Cantik dan Menginspirasi Bersama Putih Langsat 'Brightspiration – Be The True You'

“Paling saling bantu dalam kerjaan atau kehidupan sehari-hari. Karena kan kita kalo ngerjain apa-apa seringnya bareng. Bantu nyiptain lagu,” timpal Reuben.

Sementara itu, The Overtunes kini tengah disibukkan dengan persiapan penampilan untuk perilisan album perdana mereka 4 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)