home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati akan Berikan Bocoran Album Perdananya di FridayKustik Malam Ini!

Jumat, 05 Juni 2015 16:16 by syaifan | 2854 hits
Isyana Sarasvati akan Berikan Bocoran Album Perdananya di FridayKustik Malam Ini!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi cantik bersuara emas Isyana Sarasvati, saat ini memang tengah jadi bahan pembicaraan banyak orang karena aksinya yang memukau. Meski baru mengeluarkan dua single, Isyana sudah berhasil menjadi salah satu penyanyi lokal yang ditunggu aksinya.

Ditemui di studio DreamersRadio.Com pada Jumat (5/6) siang tadi, Isyana mengaku akan membocorkan banyak hal mengenai rencana perilisan album penuh pertamanya. Ia akan membicarakan hal tersebut di program FridayKustik yang akan tayang jam 7.30 malam nanti.

“Di album nanti aku akan masukkan beberapa eksperimen musik aku yang sudah dibuat sejak tahun lalu. Dan aku juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya,” jelas penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Nggak cuma itu, penyanyi yang juga pernah mengikuti berbagai kejuaran musik klasik di sejumlah negara di Asia ini juga akan melakukan banyak hal yang tidak pernah terduga sebelumnya. Termasuk salah satunya ia akan bercerita tentang hobi makannya.

Penasaran apa saja yang akan dibicarakan oleh Isyana Sarasvati bersama DJ Ira dan lagu apa saja yang akan dinyanyikan secara langsung malam nanti? Langsung nonton aja ya live video streaming FridayKustik mulai jam 7.30 malam cuma di DreamersRadio.Com! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)