home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Tertua dan Termuda di SHINee, Onew dan Taemin Punya Banyak Perbedaan

Minggu, 07 Juni 2015 18:10 by ningcil | 4998 hits
Jadi Member Tertua dan Termuda di SHINee, Onew dan Taemin  Punya Banyak Perbedaan
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Tampil kembali dalam album 'Odd' dengan lagu andalan 'View', fans pun bisa melihat bagaimana perubahan para membernya yang kian terlihat dewasa. Hal ini juga terlihat dari tipe ideal member tertua dan termudanya.

Tampil sebagai tamu dalam acara JBTC 'Witch Hunt', Onew dan Taemin pun membocorkan wanita tipe idealnya. Namun keduanya ternyata punya pandangan yang bertolak belakang mengenai tipe wanita seperti apa yang yang membuat mereka jatuh hati.

"Kurasa wanita yang terlalu perhitungan tak menarik. Satu hal yang baik jika hal itu tak kelihatan, tapi.." ujar Taemin.

Lain halnya dengan sang member termuda, member tertua SHINee, Onew justru punya tipe ideal yang berlawanan dengan Taemin. Jika diminta memilih, Onew lebih suka wanita yang perhitungan.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

"Aku lebih suka tipe wanita yang seperti rubah ketimbang wanita yang seperti beruang, seperti yang disukai Taemin," pungkas Onew.

Walau hanya berbeda lima tahun, namun Taemin juga mengaku jika ia merasakan adanya suatru generasi yang berbeda antara ia dan sang leader, terutama pada saat keduanya membicarakan film kartun favorit mereka semasa kanak-kanak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)