home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tawarkan Obat Anti Galau Lewat 'Love Me Right'

Minggu, 07 Juni 2015 20:10 by ningcil | 3728 hits
EXO Tawarkan Obat Anti Galau Lewat 'Love Me Right'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kedua kalinya di tahun 2015 ini, EXO kembali sukses merilis album repacked 'Love Me Right' pada 3 Juni 2015, menyusul album 'EXODUS' yang telah dirilis April lalu. Lewat dua album ini, EXO pun kembali mendulang kesuksesan dengan menjual double millions album.


Image source: kpoptown.com

Memilih title track 'Love Me Right', EXO pun seakan tahu benar bagaimana menceriakan musim panas dengan lantunan lagu yang kaya akan lantunan funk yang kaya akan sentuhan bass dan juga gitar di sepanjang lagu.

Sama seperti title track EXO sebelumnya-sebelumnya, dalam 'Love Me Right' EXO juga kembali melantuntan ulangan-ulangan kata yang tentunya menimbulkan efek candu di telinga pendengar.


Image source: SM Entertainment

'Love Me Right' juga dikemas secara segar lewat MV yang memperlihatkan konsep penuh keceriaan dan anak muda, termasuk seragam American Football yang dikolaborasikan dengan topi baseball yang walau sedikit aneh, namun nampaknya justru malah bisa dijadikan signature EXO dari album ini.

Lagu yang dinyanyikan dengan enjoy dan dibalut dalam koreografi yang asik dan enerjik, plus senyuman ceria para 9 membernya di sepanjang lagu seakan mengajak para EXO-L untuk lepas tak lagi galau dengan berbagai macam persoalan buruk yang menghampiri EXOI setahun belakangan.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ohya, hal menarik lainnya dari 'Love Me Right' juga datang dari bagian rap yang dilakukan sebanyak dua kali, yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Untuk lirik EXO-K, Chanyeol dan Sehun mengambil bagian rap, sementara untuk EXO-M keduanya juga ikut mengajak Lay untuk bagian rap, mengingat dua rapper EXO-M sebelumnya tak bergabung di album ini.

Lewat 'Call Me Baby' dan 'Love Me Right', EXO tentunya menanggalkan image gelap dari beberapa album dan mini album sebelumnya, digantikan dengan musik yang ceria dan enerjik dan anti galau.

Selain 'Love Me Right', album repackaged ini berisi 3 lagu baru diantaranya 'Tender Love', 'First Love', dan 'Promise (EXO 2014)' serta 10 lagu tambahan yang sebelumnya telah dirilis lewat album 'EXODUS'.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)