home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Dua Eks TVXQ, Yunho Akan Mulai Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 09 Juni 2015 12:30 by ningcil | 1618 hits
Susul Dua Eks TVXQ, Yunho Akan Mulai Wajib Militer Bulan Depan
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul beberapa idola K-Pop yang berangkat wajib militer di tahun ini, salah satu member TVXQ, Yunho juga dikonfirmasi akan mulai melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan di bulan depan!

Menurut laporan yang beredar, salah satu member TVXQ ini akan melakukan wajib militer pada 21 Juli 2015. Kabar ini seperti yang telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment.

“Yunho akan bergabung di basis militer untuk melakukan pelatihan selama 5 minggu pada 21 Juli. Setelah itu ia akan melakukan tugasnya sebagai tentara aktif selama 21 bulan,” ungkap perwakilan agensi dilansir Allkpop.

Walau kabar ini membuat banyak sekali para fansnya bersedih, namun pria 29 tahun ini menginginkan jika keberangkatannya ke wajib militer dilakukan tanpa ada upacara khusus. Itulah mengapa pihak agensi merahasiakan lokasi penempatan tugas Yunho.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

“Karena Yunho ingin berangkat secara diam-diam, kami tak akan mengungkapkan lokasi atau waktu spesifiknya demi menghormati permintaannya,” lanjut pihak agensi.

Keberangkatan Yunho untuk wajib militer ini menyusul mantan rekannya sesama member TVXQ yaitu Jaejoong JYJ yang telah berangkat 31 Maret lalu dan Yoochun JYJ yang baru akan berangkat 27 Agustus mendatang.

Sebelum Yunho wajib militer, TVXQ akan melakukan konser encore di Seoul pada 13 dan 14 Juni mendatang serta perilisan album solo Jepang Yunho pada 8 Juli.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)