home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Clean Bandit Akan Gelar Konser di Jakarta, Tiket Presale Mulai Rp. 575 Ribu

Sabtu, 13 Juni 2015 15:15 by ningcil | 2589 hits
Clean Bandit Akan Gelar Konser di Jakarta, Tiket Presale Mulai Rp. 575 Ribu
Image source: Marygops St

DREAMERSRADIO.COM - Band elektronik asal Inggris Clean Bandit dikabarkan akan segera menggelar konsernya yang pertama di Jakarta, Indonesia. Band dengan lagu andalan ‘Rather Be’ ini akna menghibur para fans di Indonesia pada Selasa, 8 Desember 2015 mendatang di Skenoo Hall – Gandaria City Jakarta.

Dengan dipromotori oleh Marygops Studio dan 7Kings Entertainment, band yang beranggotakan Jack Patterson, Luke Patterson, Neil Amin-Smith, dan Grace Chatto ini akan menampilkan lagu-lagu andalan mereka yang enerjik seperti ‘Mozart’s House’, ‘Extraordinary’ dan lagu ‘Rather Be’ yang sempat menguasai tangga lagu.

Tak seperti band kebanyakan, di setiap lagunya Clean Bandit selalu berkolaborasi dengan banyak vokalis demi menghasilkan irama yang unik dan berbeda.


Image source: Marygops Studio

Baca juga: Clean Bandit Siap Tampil Maksimal di Konser Malam Ini dengan Sejumlah Kejutan

“Akhirnya Clean Bandit bisa tampil di Jakarta, sudah pasti fans yang ada di Indonesia akan senang sekali, banyak lagu – lagu Clean Bandit yang menjadi hits, terima kasih kepada Marygops Studios dan 7Kings Entertainment bisa mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia” ungkap Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.

Tiket pertunjukan The Clean Bandit Live In Jakarta tersedia dalam beberapa jenis, yaitu: Presale 1 (IDR 575,000,-) akan di jual mulai tanggal 27 Juni 2015, Presale 2 (IDR 675,000,-) dan harga normal (IDR 775,000,-). Tiket dapat diperoleh di RajaKarcis.com, Tiket.com, Disc Tarra, dan Ibu Dibyo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)