home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Dilarang Rilis Lagu Baru Dalam Waktu Dua Tahun

Kamis, 18 Juni 2015 11:28 by syaifan | 1823 hits
Zayn Malik Dilarang Rilis Lagu Baru Dalam Waktu Dua Tahun
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang rapper asal Inggris bernama Mic Righteous secara terang-terangan membeberkan kepada publik tentang lagu yang cover yang direkamnya bersama mantan personil One Direction, Zayn Malik. Salah satu fakta yang cukup mengejutkan rupanya Zayn dilarang untuk merilis musik apa pun dalam waktu dua tahun ke depan.

Dilaporkan oleh Digital Spy, pernyataan Mic tersebut dilakukan menyusul bocornya lagu kolaborasinya dengan Zayn tersebut di internet beberapa hari yang lalu oleh Naughty Boy, produsernya dan juga rekan Zayn Malik. Ia kesal karena Naughty membocorkannya tanpa izin lebih dahulu.

“Zayn ingin lagunya dirilis dalam waktu dekat, tapi ia tidak bisa melakukan itu karena label Naughty Boy melarang ia merilis lagu dalam dua tahun yang akan datang. Akhirnya ia datang kepadaku dan kita merekam lagu bersama, lalu Naughty Boy membocorkannya,” kata Mic.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Fakta tersebut memang cukup mengejutkan karena sebelumnya Zayn Malik dikabarkan akan segera merilis album solo perdananya pada awal tahun 2016 mendatang dengan Naughty Boy sebagai produsernya. Namun rupanya, Zayn ternyata tidak bisa melakukan hal itu secepat yang ia inginkan.

“Jadi apa kalian tahu apa yang aku lakukan dengan Zayn? Aku bermain musik untuk orang, bukan untuk industri. Jadi Naughty Boy tidak bisa bilang tidak dengan laguku dan Zayn,” pungkasnya dalam pernyataan panjang di Facebook.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)