home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Perankan Karakter Baik, Kim Soo Hyun Incar Peran Penjahat

Kamis, 18 Juni 2015 19:58 by tyassss | 2425 hits
Bosan Perankan Karakter Baik, Kim Soo Hyun Incar Peran Penjahat
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Banyak menjalani peran sebagai karakter protagonis, aktor tampan Kim So Hyun rupanya mulai tertantang untuk mendapatkan peran sebagai orang yang antagonis. Hal ini terungkap di salah satu episode 'Night of TV Entertainment' yang ditayangkan 17 Juni.

Image source: soompi.com

Di dalam acara tersebut, diperlihatkan daftar nama-nama aktor yang telah dikenal sering memerankan karakter antagonis dan Kim Soo Hyun juga masuk sebagai salah satu aktor yang ingin berperan antagonis.

Perwakilan CJ E&M mengatakan, "Pada awal tahun ini, manajer Kim Soo Hyun datang kepada kami dan mengatakan bahwa Kim Soo Hyun ingin berperan sebagai penjahat.” 

“Ia meminta kami untuk mengajaknya setiap ada peran yang tersedia, bahkan untuk peran yang kecil sekalipun," katanya lagi. Namun sayangnya, Kim Soo Hyun berada di peringkat kedua di sebuah tempat pemilihan sebagai bintang yang tidak cocok dengan peran antagonis.

Image source: soompi.com

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Di sisi lain, ada salah satu bintang yang dikenal dengan perannya sebagai penjahat, yaitu Park Sung Woong, aktor yang memiliki image menakutkan yang sangat melekat pada dirinya. 

Salah seorang sumber yang merupakan orang dalam industri perfilman mengatakan, "Image-nya sebagai seorang penjahat sangat kuat sekarang, sangat banyak sehingga apa saja yang ia katakan terdengar menakutkan. Bahkan sekarang, ia berjanji untuk berhenti bermain menjadi penjahat."

Penasaran juga ya Kim Soo Hyun berperan jadi antagonis. Menurut kalian cocok atau tidak ya Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)