home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Bedakan Big Bang dan Grup Idola K-Pop Lainnya Menurut G-Dragon

Jumat, 19 Juni 2015 12:18 by citra09 | 5055 hits
Ini yang Bedakan Big Bang dan Grup Idola K-Pop Lainnya Menurut G-Dragon
Image souce: JTBC

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu musisi paling berpengaruh di Korea Selatan, leader Big Bang, G-Dragon pun diberi kehormatan untuk hadir di program berita JTBC ‘News Room’ pada Kamis (18/06) dan berbincang bersama penyiar berita ternama, Son Suk Hee.

Dikenal sebagai penyiar berita yang selalu menanyakan berbagai topik yang cukup sensitif, Son Suk Hee pun bertanya mengenai persaingan comeback Big Bang dengan grup ternama lainnya, seperti EXO dan SHINee saat ini.

“Akhir-akhir ini, pesaingmu seperti EXO dan SHINee merilis album dan juga berpromosi (comeback). Apa menurutmu yang membedakan Big Bang dari grup lainnya?” tanya Son Suk Hee. “Apa yang membedakan kami adalah, kami membuat lagu kami sendiri, yang menarik bagi publik, dan publik menyukainya,” ungkap G-Dragon.



Image source: JTBC

Mendengar jawaban sang leader, Son Suk Hee pun menambahkan, “Saat ini apa yang kita bicarakan mungkin bisa membuat fans EXO dan SHINee marah.” Namun dengan santai, G-Dragon pun menuturkan, “Mungkin mereka akan marah, tapi itu memang benar. Kami membuat lagu kami sendiri."

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Menciptakan lagu pasti benar-benar penting bagimu,” lanjut Son Suk Hee. “Itu tidak bisa tidak penting. Jika aku menerima lagu dari komposer dan menyanyikannya, aku akan merasa tidak percaya diri. Aku tak tau bagaimana dengan orang lain, tetapi sejak dulu, aku selalu menyampaikan lagu yang telah aku ciptakan, jadi aku akan merasa ragu jika harus menyanyikan lagu dari orang lain,” pungkas G-Dragon.

Setuju dengan pendapat G-Dragon, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)