home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Member 5SOS Ternyata Pernah Tulis Lagu untuk Album D&E Super Junior?

Minggu, 21 Juni 2015 11:12 by citra09 | 4222 hits
Wah, Member 5SOS Ternyata Pernah Tulis Lagu untuk Album D&E Super Junior?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama terkenal namun beda negara, siapa sangka bahwa band populer asal Australis 5 Seconds of Summer atau yang lebih akrab disapa 5SOS ternyata pernah terlibat di produksi album idola K-Pop, yaitu Donghae & Eunhyuk (D&E) Super Junior!

Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan penemuan bahwa dua member grup band yang semakin melejit setelah tampil sebagai pembuka konser One Direction tersebut, yaitu Calum Hood dan Luke Hemmings ternyata masuk dalam credit untuk salah satu lagu sub unit Super Junior tersebut.

Keduannya diketahui masuk dalam daftar penulis untuk lagu berjudul ‘Teenage Queen’ yang terdapat dalam album Jepang Donghae & Eunhyuk bertajuk ‘Ride Me’, yang dirilis pada 26 Februari 2014 lalu, yang didalamnya terdapat 13 lagu.

Baca juga: Kronologi Ashton Irwin 5SOS Alami Gejala Stroke di Atas Panggung

Di lagu ‘Teenage Queen’, credit ditujukan kepada Amon Hayashi untuk lirik Jepang, dan aransemen musik kepada Tiffany Vartanyan, Calum Hood, Luke Hemmings, David Musumeci, dan Anthony Agizii. Fans juga menemukan rekaman langka 5SOS yang tengah membawakan lagu ‘Teenage Queen’, yang ternyata sama dengan versi milik Donghae & Eunhyuk.

Namun masih belum diketahui apakah SM Entertainment memang telah membeli hak cipta lagu tersebut untuk dirilis sebagai lagu Jepang milik Donghae & Eunhyuk. Yuk simak lagu ‘Teeage Queen’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)