home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuat Hanya 45 Menit, Lagu 'Good For You' Selena Gomez Ditujukan untuk Justin Bieber?

Kamis, 25 Juni 2015 18:00 by syaifan | 3028 hits
Dibuat Hanya 45 Menit, Lagu 'Good For You' Selena Gomez Ditujukan untuk Justin Bieber?
Image source : thepopzone

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Good For You’. Uniknya, lagu yang ia nyanyikan bersama rapper A$AP Rocky ini diakui hanya ia buat dalam waktu yang cukup singkat yakni selama 45 menit saja.

Tentu saja 45 menit adalah waktu yang terbilang kilat bagi seorang musisi seperti Selena Gomez yang juga mengaku baru pertama kali menulis dan merekam lagunya sendiri. Tanpa basa-basi, Selena mengatakan ia memang ingin menaruh perasaan mendalamnya di lagu tersebut tanpa sedikit pun jeda saat pembuatannya.

“Waktu menulis lagu ini, aku hanya butuh waktu sekitar 45 menit karena saat itu aku tidak ingin berhenti sama sekali untuk menumpahkan semua perasaanku di keseluruhan lagu ini. Aku ingin lagu ini terasa utuh dengan semua perasaan tersebut,” kata Selena kepada MTV belum lama ini.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sempat ada yang mengatakan bahwa lagu ini dibuat oleh Selena yang menceritakan tentang sosok wanita lain yang dianggap lebih cocok untuk Justin Bieber. Namun sayangnya, Selena enggan berkomentar soal hal ini. Seorang sumber pun mengatakan bahwa Selena memang selalu menaruh perasaan dari pengalaman hidupnya dalam lagu-lagunya.

“Saat menulis lagu, dia selalu menaruh perasaan dan biasanya berdasarkan pengalaman dan keseharian yang dialaminya,” kata sumber tersebut kepada Hollywood Life.

Penasaran dengan lagu baru Selena Gomez ini, Dreamers? Cek di sini ya, videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)