home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berteman Dekat dengan Sunggyu, Jung Hyung Don Sering Terobos Rumah Infinite?

Selasa, 30 Juni 2015 16:45 by tyassss | 3191 hits
Berteman Dekat dengan Sunggyu, Jung Hyung Don Sering Terobos Rumah Infinite?
Image source: allkpop.org

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi teman dekat sejak lama, membuat kedua artis yang memiliki beda usia cukup banyak ini saling mengenal kebaikan dan kejelekannya masing-masing termasuk kebiasaan mereka ketika dalam keadaan mabuk.

Pada episode terbaru 'Please Take Care of My Refrigerator' yang di tayangkan pada tanggal 29 Juni kemarin, salah satu vokalis yang juga leader dari grup Infinite ini menjelaskan bahwa teman dekatnya yaitu Jung Hyung Don mempunyai kebiasaan yang aneh jika sedang mabuk.


Image source: soompi.com

Di dalam acara tersebut, Sunggyu menunjukan tingkah lucu Hyung Don ketika pelawak senior tersebut sedang menorobos masuk kedalam rumahnya karena tak bisa masuk ke rumahnya sendiri.

Pria bernama lengkap Kim Sung Gyu ini mengatakan, “Jung Hyung Don datang ke rumahku saat tengah malam karena istrinya tidak membukakan pintu untuknya”.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

“Aku tak masuk bukan karena istriku tidak membukakan pintu untukku, tapi aku yang lupa kode pintu rumahku sendiri.” Jelas Jung Hyung Don atas perkataan Sunggyu.

Lalu pelawak yang menjadi member tetap program acara ‘Infinity Challenge’ ini menambahkan, “Satu hal yang lebih aneh adalah ketika aku selalu lupa dengan kode pintu rumahku, tapi malah semakin ingat dengan kode pintu rumah Infinite”.

Ada ada saja ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)