home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Video Musik Solo Perdana Zayn Malik!

Senin, 13 Juli 2015 10:16 by syaifan | 1439 hits
Ini Bocoran Video Musik Solo Perdana Zayn Malik!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik akhirnya mulai memberikan sedikit bocoran terkait solo karirnya pasca memutuskan keluar dari One Direction pada Maret lalu. Kekasih member Little Mix Perrie Edwards itu baru-baru ini dikabarkan kan segera merilis video musik perdananya.

Dilansir The Pop Zone, sebuah potongan video berdurasi sekitar 14 detik tersebar di media sosial dan menampilkan Zayn bersama duo rapper Krept dan Konan menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘No Type’. Lagu itu sendiri sebelumnya sudah sempat bocor beberapa waktu lalu.

Video musik yang dihadirkan dalam konsep warna hitam putih itu diduga dibuat tak lama setelah Zayn keluar dari One Direction karena masih menampilkan gaya rambut yang sama saat itu. Zayn pun terlihat percaya diri saat menyanyikan bagiannya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Belum diketahui lebih lanjut kapan video musik Zayn bersama teman-temannya itu akan dirilis. Mengingat potongan tersebut juga hanyalah sebuah rekaman dari ponsel seseorang yang tidak diketahui sumbernya.

Terakhir kali Zayn diketahui memang sempat bergaul dengan sejumlah produser dan rapper yang mengajaknya untuk bekerjasama seperti Naughty Boy dan juga rapper kawakan 50 Cents. Namun hingga saat ini, Zayn sepertinya belum memutuskan akan melanjutkan karir dengan bimbingan dari produser yang dirasa tepat.

Penasaran dengan video musik perdana Zayn Malik usai keluar dari One Direction? Ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)