home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Band Rock Korea Broken Valentine Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

Rabu, 05 Agustus 2015 13:40 by ningcil | 3720 hits
Vokalis Band Rock Korea Broken Valentine Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun
Image source: koreastyled

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka kembali menghiasi industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artisnya, yaitu Van dari band rock Broken Valentine dilaporkan meninggal dunia secara mendadak karena kecelakaan saat berenang.

Kabar ini seperti yang dilaporkan langsung oleh pihak agensi melalui akun sosial media resminya pada Selasa, 4 Rabu 2015 kemarin. Van yang merupakan vokalis Broken Valentine menghembuskan nafas terakhirnya usai tenggelam saat berenang di usia 33 tahun.

“Kami mengumumkan kabar duka tak terduka untuk Anda semua. Vokalis Broken Valentine, Van, yang telah bersama kita selama 13 tahun telah meninggal dunia karena kecelakaan mendadak,” kata pihak agensi.


Image source: koreastyledaily,com

Dari keterangan yang berhasil didapatkan media, Van diketahui meninggal dunia pada saat dirinya sedang berlibur bersama teman-temannya.

Broken Valentine merupakan sebuah band rock yang telah cukup banyak berkarya di Korea Selatan lewat beberapa album dan single sejak pertama debut tahun 2002 lalu. Sebelum memiliki memutuskan untuk mengganti nama menjadi Broken Valentine 2007 lalu, band ini debut dengan nama ‘6 August’.

Penyanyi Younha yang diketahui merupakan sahabat baik mendiang Van pun menuturkan ungkapan belasungkawanya di Twitter dan meminta semua untuk mendoakan almarhum Van. Upacara pemakaman Van dilakukan pada Rabu (05/08) di Rumah Sakit Umum Dongsuwon, Suwon, Provinsi Gyeonggi.

Selamat jalan, Van..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)