home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Akui Sering Hubungi Luhan Dan Tak Akan Lupakan SM Entertainment

Senin, 10 Agustus 2015 20:00 by tyassss | 3226 hits
Tao Akui Sering Hubungi Luhan Dan Tak Akan Lupakan SM Entertainment
Image source: Sina

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan masalah pengakuan maafnya kepada Wu Yifan melalui sebuah wawancara bersama Sina, pria kelahiran Qingdao, Cina ini masih diberikan beberapa pertanyaan lain yang masih berhubungan akan hal tersebut.

Jika ia merasa bersalah atas perbuatan dan perkataan yang diucapkan untuk Wu Yi Fan, Tao juga disinggung akan hubungannya dengan salah satu mantan anggota grup EXO yang lain yaitu, Luhan.

Tao mengaku, “Aku sering berbicara dengan Luhan namun aku masih belum yakin dengan Wu Yi Fan yang akan memaafkanku atau tidak. Aku takut dia akan mengingat perkataanku dimasa lalu. Jika diberi kesempatan, aku akan mengatakan kepadanya, kata-kata itu adalah sebuah kecerobohanku.”

“Jika itu aku yang sekarang, aku pasti akan mendukungmu. Aku berharap semua akan berjalan baik untuknya. Aku juga berharap dia akan mendengarkanku,” tambahnya.

Tak hanya hubungan dengan kedua mantan EXO, tapi Sina juga menanyakan perasaan sang artis yang bernama lengkap Huang Zi Tao ini mengenai suatu hal penting yang ia dapatkan saat berada dibawah naungan SM Entertaiment.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Tao mengatakan bahwa ia tidak akan pernah lupa dengan perusahaan yang telah mendebutkannya di Korea dan telah memberikan nasihat-nasihat positif bagi dirinya.

“Mereka memberikanku banyak hal. Tapi baik perusahaan maupun manusia, keduanya tidak ada yang sempurna,” lanjut Tao.

Dengan beberapa pengakuan yang di ungkapnya pada kali ini, semoga saja segala hal negatif dan kontroversi yang ditujukan kepadanya dapat segera berakhir dan ia dapat melanjutkan karir musiknya dengan baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)