home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Mulai Persiapkan Rekaman Album Natal 2015

Rabu, 12 Agustus 2015 19:17 by syaifan | 1963 hits
Katy Perry Mulai Persiapkan Rekaman Album Natal 2015
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa waktu lalu memang sempat dirumorkan akan segera kembali ke studio rekaman dan mulai menulis sejumlah lagu untuk album barunya. Dan akhirnya, rumor tersebut terungkap bahwa Katy memang akan merilis sebuah album baru edisi khusus Natal yang akan rilis akhir tahun ini.

Dilaporkan Digital Spy, Katy Perry mengabarkan sendiri hal ini lewat sejumlah postingannya di Instagram yang menunjukan dirinya sedang sibuk di studio rekaman untuk album natalnya tersebut.

“Ketika skuad bodoh kalian menulis lagu Natal di bulan Agustus,” tulis Katy di keterangan salah satu fotonya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Belum ada informasi yang lebih jelas mengenai album Natal Katy Perry ini. Ia sendiri belum lama ini baru saja didapuk sebagai brand ambassador H&M untuk koleksi busana musim dingin dan liburan akhir tahun 2015 nanti. Banyak yang menduga, album tersebut adalah proyek kolaborasi antara Katy dan H&M.

Sebelum menjadi penyanyi pop papan atas seperti saat ini, Katy semasa duduk di bangku SMA diketahui lebih dulu menjadi penyanyi gereja dengan membawakan beberapa lagu gospel dan bahkan ia juga pernah merekam sebuah album religi bersama orang tuanya.

Hmm.. kita tunggu saja album Natal Katy Perry ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)