home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Putus?

Jumat, 14 Agustus 2015 15:25 by ningcil | 16325 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Putus?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kandasnya hubungan asmara antara aktor Lee Seung Gi dan YoonA SNSD masih menjadi topik terhangat yang dibahas oleh masing-masing fans dan juga netizen. Salah satunya yang diperbincangkan adalah mengenai alasan dibalik putusnya hubungan mereka.

Pasangan yang sebelumnya pernah mengumumkan status pacaran mereka pada 1 Januari 2014 lalu ini memang disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling ideal, sehingga berita menegnai kandasnya hubungan keduanya menimbulkan reaksi yang cukup beragam dari para fans.

Meski dua bintang top Korea Selatan ini beralasan bahwa hubungan mereka tak bisa lagi dipertahankan dengan alasan jadwal pekerjaan yang sangat sibuk, namun banyak fans yang memiliki spekulasi lain mengenai perpisahan mereka.

Seperti yang dikutip dari Koreaboo, kasus kandasnya hubungan pasangan Lee Seung Gi dan YoonA ini hampir mirip dengan kasus-kasus pasangan selebriti top lainnya.

Di Korea Selatan, para pria diharuskan mengikuti wajib militer selama dua tahun. Lee Seung Gi yang tak lama lagi akan menginjak usia 30 tahun pun tentunya harus segera menunaikan wajib militernya dan meninggalkan YoonA serta pekerjaannya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Oleh karena itulah, permasalahan wajib militer juga disebut-sebut sebagai alasan terkuat mengapa keduanya memutuskan untuk tak lagi menyandang status sebagai pasangan kekasih.

Sepertinya dugaan ini cukup masuk akal, mengingat hal yang sama juga pernah dialami oleh pasangan Hyun Bin dan Song Hye Kyo, Yoo In Na dan Lee Hyun Woo, atau Se7en dan Park Han Byul.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)