home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shindong Super Junior dan Model Kang Shi Nae Diam-diam Putus Pacaran!

Senin, 17 Agustus 2015 15:04 by ningcil | 3007 hits
Shindong Super Junior dan Model Kang Shi Nae Diam-diam Putus Pacaran!
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu setengah tahun setelah tertangkap kamera sedang  kencan dan mengkonfirmasi hubungan asmaranya, Shindong Super Junior dan model Kang Shi Nae dikabarkan tak lagi berpacaran.

Yang menariknya lagi, perpisahan diantara keduanya terjadi tak hanya baru-baru ini, tetapi di bulan yang sama dengan terungkapnya hubungan Shindong dan Kang Shi Nae ke hadapan publik yaitu April tahun 2014 lalu.


Shindong dan Kang Shi Nae tahun 2014 lalu
(Image source: TV Report)

Kabar ini pun dibenarkan oleh kedua belah pihak. Melalui sambungan telepon pada media, sang model mengkonfirmasi jika dirinya dan Shindong sudah lama putus.

“Setelah laporan kami berkencan terungkap, semua perhatian tertuju pada kami dan itu menjadi beban. Jadi memutuskan untuk berpisah namun tetap saling mendukung satu sama lain,” katanya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Shindong yang saat ini tengah menjalani wajib militer pun diwakilkan oleh SM Entertainment untuk menjawab rumor ini. “Memang benar jika keduanya telahh berpisah. Mereka sudah putus,” ujar perwakilan SM Entertainment pada OSEN (17/08).

Sebelumnya hubungan antara Shindong dan Kang Shi Nae sempat menimbulkan pertanyaan yang cukup besar, sebab member Super Junior ini diketahui pernah melamar wanita yang telah lama menjadi kekasihnya, Nari.

Akan tetapi pihak agensi meluruskan rumor perselingkuhan dengan mengatakan bahwa Shindong dan Nari telah putus di tahun 2013 dan di tahun 2014 lalu member Super Junior tersebut berpacaran dengan model Kang Shi Nae.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)