home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil yang Ditumpangi Crayon Pop Ditabrak Sebuah Bus, Korban Luka Ringan

Jumat, 21 Agustus 2015 12:11 by tyassss | 1744 hits
Mobil yang Ditumpangi Crayon Pop Ditabrak Sebuah Bus, Korban Luka Ringan
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Masih trauma dengan insiden kecelakaan yang dialami oleh grup Ladies Code, kini para penggemar K-Pop kembali di kejutkan dengan sebuah berita kecelakaan oleh salah satu grup pelantun lagu ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop.

Namun untungnya, kejadian yang terjadi pada Kamis (20/08) kemarin tidak menimbulkan korban maupun luka yang serius.

Pihak agensi Chrome Entertainment memberikan pernyataan, “Hari ini, pukul 6 sore di Seosan, Chungnam, para anggota Crayon Pop sedang dalam perjalanan untuk memenuhi jadwal penampilan mereka di sekitar persimpangan kota Seocho dengan mengendarai mobil.”

“Sebuah bus yang berada dibelakang menabrak mobil yang mereka kendarai. Setelah kecelakaan tersebut, mereka segera dibawa kerumah sakit dan diperiksa. Hasil menyatakan tidak ada luka serius dari para member, sehingga mereka dapat kembali kerumah,” lanjutnya.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Perwakilan dari pelayanan darurat juga mengatakan bahwa semua hanya mengalami luka ringan, tidak ada penumpang yang terluka parah.

Syukurlah kecelakaan tersebut tidak menimbulkan suatu hal buruk, namun diharapkan semua orang dapat lebih berhati-hati saat berkendara dalam perjalanan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)