home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fans Temukan Photocard Tao di Dalam Album Baru Super Junior dan SNSD?

Jumat, 28 Agustus 2015 08:39 by citra09 | 42502 hits
Wah, Fans Temukan Photocard Tao di Dalam Album Baru Super Junior dan SNSD?
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Tao mungkin memang telah meninggalkan EXO dan agensinya, SM Entertainment. Namun siapa sangka bahwa ‘peninggalan’ Tao di agensi yang membesarkan namanya tersebut masih tersisa, seperti sebuah foto yang tiba-tiba muncul di tempat tak terduga.

Jika biasanya fans yang membeli album grup idola K-Pop favoritnya akan mendapat bonus photocard salah satu membernya, maka berbeda dengan ‘insiden’ yang dialami salah seorang fans dari dua grup asuhan SM Entertainment, yaitu Super Junior dan SNSD.


Image source: Twitter

Pasalnya, saat membuka album terbaru Super Junior yang berjudul ‘Devil’, seorang fans ternyata malah mendapat bonus photocard bukan member Super Junior, melainkan eks member EXO yang baru saja mengajukan gugatan hukum pembatalan kontraknya, yaitu Tao yang tentu membuat fans tersebut terkejut.


Image source: Weibo

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Tak hanya fans Super Junior, hal yang sama pun dialami oleh salah seorang fans SNSD. Saat membuka album terbaru SNSD yang berjudul ‘Lion Heart’, fans tersebut justru malah menemukan photocard bergambar wajah Tao.

“Sial, aku kira ini palsu, tapi saat aku membuka albumnya ternyata kau (Tao) ada di dalamnya? Apa-apaan ini?” tulis fans tersebut saat mengunggah foto bukti kea kun Twitternya. Wah, apakah dua kejadian serupa ini hanya kebetulan atau memang disengaja?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)