home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idolakan Sejak Lama, Park Min Young Ingin 'Berpasangan' dengan Won Bin

Senin, 31 Agustus 2015 19:58 by tyassss | 8485 hits
Idolakan Sejak Lama, Park Min Young Ingin 'Berpasangan' dengan Won Bin
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Memang tak aneh jika semua wanita terutama para selebritis mengatakan bahwa mereka mengidolakan maupun menjadikan aktor Won Bin sebagai tipe pria idamannya. Seperti yang diungkapkan oleh aktris pemeran drama ‘Healer’ ini dalam sesi wawancara bersama ‘Section TV’.

Disela-sela pembicaraannya, sang aktris diberi pertanyaan oleh MC Park Seul Gi mengenai aktris/aktor siapa yang ia inginkan untuk bermain drama bersama. Park Min Young menjawab, “aktor yang baru saja menikah, Won Bin Sunbaenim,” kemudian malu-malu.


Image source: MBC

Aktris cantik ini menambahkan bahwa ia memang sudah mengidolakan Won Bin sejak lama dan manajernya pun mengetahui itu. Maka saat Won Bin menikah, sang manajer dengan segera memberitahukannya saat ia masih berada di lokasi syuting.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Kemudian terungkap juga satu video yang merupakan sebuah iklan dari lima tahun lalu yang dibintangi oleh Park Min Young dan suami dari aktris Lee Na Young tersebut.

Lalu sang aktris menjelaskan bahwa karena membintangi iklan bersama Won Bin, ia jadi sangat mengagumi dan penasaran bagaimana jika berakting dengan sang aktor. Semoga impian Park Min Young dapat terwujud ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)