home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Guru Cinta di 'Love Cells 2' Kim Yoo Jung Akui Belum Mau Pacaran?

Rabu, 09 September 2015 19:12 by tyassss | 11085 hits
Jadi Guru Cinta di 'Love Cells 2' Kim Yoo Jung Akui Belum Mau Pacaran?
Image source: tvreport ko

DREAMERSRADIO.COM - Sambut peluncuran web drama terbaru berjudul ‘Love Cells 2’, iHQ mengadakan konferensi pers pada Selasa (08/09) kemarin yang bertempat di Hotel Imperial Palace, kawasan Gangnam yang juga turut dihadiri oleh para bintang dan produser dari drama tersebut.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa drama ‘Love Cells 2’ merupakan drama yang menceritakan tentang keluarnya love cells (sel cinta) dari seorang pria dan sel itu akan membantunya agar dapat mengekpresikan cinta kepada wanita yang disukainya.

Dalam sebuah konferensi bersama para awak media tersbeut, banyak sekali pertanyaan seputar drama maupun yang berhubungan dengan para pemerannya. Seperti salah satu pertanyaan yang diberikan kepada aktris pemeran Nevi, Kim Yoo Jung.

“Apakah kamu bisa menceritakan tentang love cells yang ada dalam dirimu?,” tanya salah satu media. Sang aktris menjawab, “Mereka (love cells) selalu aktif, tapi saat ini aku masih sekolah dan banyak hal baru yang harus aku lakukan.”

“Sehingga aku tak punya waktu untuk memperhatikan hal seperti berpacaran. Aku pikir aku menikmati masa-masa berkumpul dan bermain bersama dengan teman-teman dari pada berpacaran dengan seseorang.” lanjut aktris remaja itu.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Meski belum pernah berpacaran, ternyata Kim Yoo Jung sudah berhasil menjadi seorang cupid cinta yang mahir lho di season pertama drama berjudul ‘Love Cells’!

Lalu, bagaimana kelanjutan si cupid cantik dalam menyatukan cinta dari seorang chef bernama Park Tae Jun dengan seorang wnaita bernama Ye Bom di sekuel drama ‘Love Cells 2’?


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Bagi yang penasaran, nantikan kisah web drama ‘Love Cells 2’ dengan bersubtitle bahasa Indonesia yang akan ditayangkan secara resmi oleh DreamersRadio.com dalam program KPOPVAGANZA yang dimulai pada tanggal 15 September 2015 pukul 16.00 WIB hanya di www.dreamersradio.com!

Jangan sampai ketinggalan ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)