home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Album Baru Super Junior yang Siap Rilis Sebelum 3 Membernya Wamil

Jumat, 11 September 2015 13:41 by citra09 | 8043 hits
Ini Detail Album Baru Super Junior yang Siap Rilis Sebelum 3 Membernya Wamil
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Boy group ternama Korea, Super Junior tak lama lagi akan kembali ditinggal oleh tiga membernya, yaitu Siwon, Donghae, dan Eunhyuk untuk segera menjalani wajib militer. Sebagai hadiah, Super Junior pun siap merilis album spesial terbaru sebelum resmi ditinggal wamil tiga member tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Super Junior akan merilis album spesial yang menjadi bagian kedua dari album perayaan 10 tahun debutnya yaitu ‘Devil’. Album bagian kedua ini akan bertajuk ‘Magic’ dan siap dirilis pada 16 September mendatang.

Album yang akan dirilis sebagai ucapan terima kasih kepada fans atas dukungan selama 10 tahun untuk Super Junior, akan berisi 10 lagu yang telah terdapat dalam album ‘Devil’. Namun akan ada tambahan beberapa lagu baru, salah satunya adalah title track terbaru yang berjudul ‘Magic’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selain itu, ada tiga lagu baru lainnya, yaitu ‘You Got It’, ‘Dorothy’, dan ‘Sarang’. Totalnya, album ini akan terdiri dari 14 lagu. ‘Magic’ merupakan lagu dengan melodi funk dan ditemani dengan sentuhan groove sound yang ear-catchy.

Sementara itu, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon telah dikonfirmasi akan mulai menjalani wajib militer di tanggal berbeda. Eunhyuk akan mulai menjalani kewajibannya pada 13 Oktober, Donghae pada 15 Oktober, dan Siwon pada 19 November mendatang.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)