home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 'Style', Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift

Kamis, 17 September 2015 17:08 by syaifan | 6407 hits
Beda 'Style', Rihanna Enggan Tampil Sepanggung dengan Taylor Swift
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift sepanjang tur konser ‘The 1989 World Tour’-nya di sejumlah negara dan kota di Amerika Serikat diketahui selalu mengajak sejumlah artis dan musisi ternama untuk tampil sepanggung dengannya. Mulai dari Wiz Khalifa, Jason Derulo, hingga Avril Lavigne dan masih banyak lagi.

Namun belakangan, penyanyi Rihanna mengungkapkan bahwa ia enggan tampil sepanggung dengan Swift sekalipun jika pelantun ‘Style’ itu mengajaknya secara langsung. Menurutnya, ia dan Swift adalah sosok penyanyi yang sangat berbeda satu sama lain.

“Aku rasa aku tidak akan mau melakukannya, itu terdengar tidak masuk akal. Aku hanya merasa bahwa brand kami itu berbeda, dan sangat tidak cocok. Belum lagi dengan tipikal penonton kami yang tidak sama. Taylor Swift adalah seorang panutan, sementara aku bukan,” kata Rihanna santai dalam sebuah wawancara terbarunya dengan majalah NME.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski saat ini memang belum ada ajakan atau tawaran langsung dari pihak Taylor Swift kepada Rihanna, penyanyi asal Kepulauan Barbados itu merasa dirinya lebih cocok tampil di panggung yang lain karena ia tahu betul bagaimana dirinya saat tampil di hadapan banyak orang.

“Aku sebenarnya tidak suka menggunakan kata panutan. Karena orang punya persepsinya masing-masing dengan kata itu. Dan aku tidak bisa bilang bahwa aku adalah panutan, aku bukan orang yang sempurna. Dan aku tidak mau menjual hal itu di panggung,” pungkasnya.

Waah.. berarti kemungkinan kolaborasi Taylor Swift dan Rihanna masih kecil dong ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)