home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Proses Jadi Alasan Debut CL 2NE1 di Amerika Kembali Tertunda?

Minggu, 20 September 2015 19:04 by citra09 | 10850 hits
Perbedaan Proses Jadi Alasan Debut CL 2NE1 di Amerika Kembali Tertunda?
Image source: InStyle Kor

DREAMERSRADIO.COM - Terus disibukan dengan penampilannya di berbagai festival musik di Amerika, fans semakin tak sabar menantikan debut resmi member dan leader 2NE1, CL di pasar musik Amerika. Namun sayangnya, kini muncul kabar bahwa CL lagi-lagi akan kembali menunda debutnya tersebut.

Setelah akhir tahun 2014 lalu telah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Scooter Braun, CL semakin intens mempersiapkan debutnya di pasar musik Amerika sekitar pertengahan 2015 atau di musim panas, sebelum akhirnya diundur menjadi September 2015.

Belum juga ada pertanda akan debut, ternyata persiapan pun masih berlangsung hingga saat ini. Kini, kembali muncul kabar bahwa CL akan memulai debutnya setelah bulan Oktober mendatang. Hal ini seperti yang diungkap oleh pihak CL.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“Kami kini tengah dalam tahap akhir mempersiapkan debut album CL di Amerika dan hal lain yang berhubungan dengan debut tersebut. Kami kini tengah fokus menyempurnakan lagunya,” ungkap pihak CL kepada StarNews.

Pihaknya melanjutkan, “Meski perilisan albumnya diundur, tetapi kalian bisa menyaksikan debut CL di Amerika di tahun ini.” Dilaporkan Allkpop, debut di pasar musik Amerika memang memiliki proses yang berbeda dengan di Korea, jadi sepertinya CL dan kru-nya ingin segala sesuatunya bisa sesempurnya mungkin sebelum perilisannya secara resmi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)