home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dirumorkan Pacaran, Seulgi Red Velvet Akan Bertemu Kyuhyun Super Junior di ‘Radio Star’!

Rabu, 23 September 2015 15:40 by ningcil | 12379 hits
Pernah Dirumorkan Pacaran, Seulgi Red Velvet Akan Bertemu Kyuhyun Super Junior di ‘Radio Star’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mendengar nama Kyuhyun Super Junior dan Seulgi Red Velvet tentunya tak bisa lepas dari talkshow ‘Radio Star’. Yap, karena dalam acara tersebut, rumor mengenai keduanya yang memiliki hubungan spesial pun pertama kali mencuat ke publik luas.

Kyuhyun yang kini didapuk sebagai pembawa acara ‘Radio Star’ bersama tiga MC lainnya memang pernah dirumorkan memiliki kedekatan dengan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet.

Seulgi pun akhirnya dikonfirmasi akan tampil sebagai salah satu tamu dalam acara ‘Radio Star’ yang akan melangsungkan syuting pada Kamis (23/09). Bersama dengan tamu lainnya seperti Park Kyung Lim, Jin Yi Han, dan Gray, member grup pelantun ‘Dumb Dumb’ ini membahas topik seputar selebriti yang tak memiliki lipatan mata, seperti dikutip MWave.

Rumor hubungan asmara antara maknae Super Junior dan member Red Velvet ini bermula saat Sulli yang pada saat itu hadir dalam acara ‘Radio Star’ membocorkan jika Kyuhyun tengah dekat dengan Seulgi yang saat itu masih jadi artis trainee.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Rumor tersebut semakin menguat saat Kyuhyun memberikan pesan videonya pada Seulgi yang berisi ucapan penuh dukungan dan semangat.

Akibat rumor hubungan spesial dengan junior satu agensinya tersebut, Kyuhyun pun mengaku hubungannya dengan Seulgi jadi canggung dan perlahan menjauh. Tentunya kehadiran Seulgi di acara yang dipandu oleh Kyuhyun ini sangat dinantikan oleh para fans yang ingin melihat reaksi antar keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)