home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Sayang, Louis Tomlinson Ajak Briana Jungwirth Nonton Konser One Direction di London

Minggu, 27 September 2015 12:02 by ningcil | 5983 hits
Makin Sayang, Louis Tomlinson Ajak Briana Jungwirth Nonton Konser One Direction di London
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan yang terjalin antara Louis Tomlinson dengan ibu dari calon bayinya, Briana Jungwirth terlihat semakin baik setiap harinya. Diperlihatkan oleh Louis yang membawa Briana ke London untuk melihat aksinya di panggung bersama One Direction.

Kabar mengenai stylist asal Los Angeles tersebut di konser One Direction tentunya membuat banyak fans yang berpikir jika hubungan keduanya kini sudah lebih dari hanya sekedar TTM, seperti yang pernah diungkapkan oleh Louis sebelumnya.

Saat konser berlangsung di O2 pada Kamis (24/09), Briana yang kini tengah berada di tengah masa kehamilannya menunggu di barisan penonton paling belakang bersama adik dan ibu Louis, Lottie dan Johannah. Dari foto-foto yang beredar, terlihat perut Briana yang kini mulai membesar.


Image source: twitter.com/BrianaMafia

“Dia (Louis) sangat menjaga dan menuangkan perasaannya untuk Briana. Louis sengaja mengajaknya(ke London) untuk menghadiri konsernya agar mereka bisa lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersama,” ujar seorang sumber dilansir Female First.

Baca juga: Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka

Louis yang sebelumnya hanya menganggap Briana adalah teman tapi mesra-nya pun sepertinya makin mengembangkan rasa sayangnya sejak wanita tersebut diketahui telah mengandung anaknya.

Sementara itu, ibu Louis, Johannah, kabarnya akan banyak berperan dalam hal mengasuh anak dari Louis dan Briana kelak mengingat keduanya masih sangat muda untuk menjadi orangtua.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)