home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jackson dan Kangnam Berubah Penampilan Seperti Wanita?

Senin, 28 September 2015 16:00 by tyassss | 5820 hits
Wah, Jackson dan Kangnam Berubah Penampilan Seperti Wanita?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski memiliki pekerjaan utama sebagai penyanyi, dua member M.I.B dan GOT7 ini memang dikenal dengan kelucuan dan keunikannya sebagai seorang entertainer. Tak jarang juga wajah keduanya sering muncul diberbagai acara maupun variety show televisi Korea.

Jackson GOT7 dan Kangnam M.I.B merupakan artis yang memiliki kewarga negaraan asing yang memiliki kesuksesan dalam karirnya di industri hiburan Korea Selatan. Keduanya memang sering menunjukan hal-hal unik yang selalu menimbulka tawa semua orang.


Image source: instagram.com

Seperti yang mereka pamerkan pada akun instagram masing-masing yaitu foto yang menunjukan Jackson dan Kangnam sedang berdandan, berpakaian bahkan berpose ala wanita.

Para netizen sempat kaget saat melihatnya karena mereka berdua sangat terlihat cantik dengan mengenakan baju atasan dan rok serta sepatu yang serba bewarna hitam dan wajah mereka yang dirias cantik layaknya para artis wanita.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Rupanya, ‘perubahan’ yang dilakukan oleh Jackson dan Kangnam ini adalah untuk meramaikan episode spesial Chuseok pada acara yang paling populer di KBS yaitu ‘National Idol Singing Contest’.

Tentu para fans juga sudah penasaran dengan aksi Jackson dan Kangnam yang menggunakan atribut seperti wanita tersebut karena acara ‘National Idol Singing Contest’ baru akan ditayangkan hari ini, tepatnya tanggal 28 September 2015.

Sudah siap lihat aksi kocak keduanya kan, Dreamers?^^

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)