home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OTW ke Jakarta, Ini yang Dilakukan Leeteuk dan Kangin Super Junior

Rabu, 30 September 2015 18:24 by ningcil | 4480 hits
OTW ke Jakarta, Ini yang Dilakukan Leeteuk dan Kangin Super Junior
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah dikabarkan beberapa minggu lalu, dua member Super Junior yaitu Leeteuk dan Kangin akan kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka bulan pertukaran budaya Korea – Indonesia.

Dilaporkan oleh akun Twitter resmi Korean Culture Center (KCC) untuk Indonesia, keduanya akan hadir sebagai tamu utama di acara K Road Show Indonesia 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue pada 1 Oktober 2015.

Dalam persiapan keberangkatannya ke Jakarta, member grup pelantun 'Magic' pun tak lupa mengabari para fans Indonesia lewat postingan sosial media masing-masing.


Image source: instagram.com/special_js1004

Lewat akun Instagram @special_js1004, leader Super Junior ini mengunggah sebuah foto pemandangan langit sore hari yang ia ambil dari iPhone 6s terbarunya yang beberapa kali sebelumnya ia pamerkan di akun yang sama. Leeteuk menulis, “Langitnya sangat cantik! Hasil kameranya bagus sekali. Otw ke Indonesia.”

Ia juga mengunggah foto rekan seperjalanannya yaitu Kangin yang sedang bermain games di ponselnya dengan judul, “Orang yang gila baseball.”


Image source: instagram.com/kanginnim

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Hampir sama dengan Leeteuk, Kangin juga mengunggah foto pemandangan langit Seoul sore hari yang sangat indah dan menulis, “Langit yang sangat indah menemani (perjalanan) ke bandara.” Beberapa jam sebelumnya ia juga mengunggah saat dirinya berada di salon untuk mewarnai rambutnya.


Image source: twitter.com/KCC_Indonesia

Leeteuk dan Kangin dijadwalkan akan menghadiri acara K Road Show Indonesia 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue pada 1 Oktober 2015. Acara ini sendiri diselenggarakan secara gratis pada tanggal 1 – 4 Oktober 2015. Adapun bintang K-Pop lainnya yang hadir dalam acara ini adalah solois Eru.

Yang mau ketemu dua member Super Junior ini besok, harus rapi saat antre ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)