home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Juga Rilis, Album Solo Zayn Malik Sudah Dapat Pujian

Jumat, 02 Oktober 2015 09:03 by syaifan | 1366 hits
Belum Juga Rilis, Album Solo Zayn Malik Sudah Dapat Pujian
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik saat ini diketahui masih sibuk di studio rekaman untuk merampungkan album solo perdananya. Sejumlah materi demo dari Zayn Malik dikabarkan sudah mulai tersebar ke beberapa telinga orang-orang yang berkelut di industri musik.

Salah satu orang yang sudah mendengar lagu solo Zayn Malik adalah mantan penyiar radio BBC Zane Lowe yang kini menjadi penyiar radio Apple Beats 1. Lowe mengatakan bahwa ia sudah mendengar satu dari beberapa lagu solo Zayn Malik dan menurutnya terdengar sangat bagus.

“Aku sudah mendengar beberapa lagu dari Zayn Malik, dan itu terasa sangat bagus. Aku tidak tahu persis apa yang diharapkan orang-orang akan lagu solo Zayn Malik, tapi lagunya memang terdengar sangat bagus,” kata Lowe kepada majalah Heat belum lama ini.

Menurutnya lagi, Zayn Malik mengusung musik yang lebih dewasa di album solo perdananya ini. Jauh dari kesan remaja seperti saat ia masih bergabung dengan One Direction dulu. Musiknya pun dikatakan terdengar sangat R&B.

Baca juga: Zayn Malik Rilis Lagu Baru 'Vibez', Persembahan untuk Gigi Hadid

“Setelah mendengar lagunya nanti, orang-orang pasti akan menilainya dengan cara yang berbeda,” kata Zane Lowe lagi.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan album solo perdana Zayn Malik tersebut akan dirilis. Ada rumor yang menyebutkan, album tersebut akan dirilis pada Februari 2016 mendatang.

Apakah benar seperti itu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)