home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Syuting Bareng, Minguk Tak Tahu Apa Profesi Song Il Gook

Senin, 05 Oktober 2015 14:03 by ningcil | 4538 hits
Sering Syuting Bareng, Minguk Tak Tahu Apa Profesi Song Il Gook
Image '

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki image seorang bapak rumah tangga setelah menjadi bintang variety ‘Superman Returns’ rupanya membuat tiga anak kembarnya tak mengerti dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Song Il Gook.

Fakta lucu ini diketahui saat sang aktor mengajak tiga anak kembarnya, Daehan, Minguk, dan Manse untuk mengunjungi sebuah taman hiburan anak-anak yang memperkenalkan berbagai macam profesi orang dewasa.

Ditengah perjalanan ia pun menanyai apakah salah satu puteranya yaitu Minguk mengetahui apa pekerjaan yang digeluti oleh ayahnya, yang dijawab oleh anaknya tersebut, “Aku tak tahu”, sambil memandang ke arah kaca.


Image source: soompi.com

Tak menduga hal tersebut, Song Il Gook lalu menjelaskan pada anak-anaknya mengenai profesinya sebagai seorang aktor.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Sang aktor pun lantas menyadari bahwa anak-anaknya tak mengetahui bahwa sebagaian besar waktu yang dilakukan oleh sang ayah bersama mereka di depan kamera adalah bagian dari pekerjaannya.

“Mereka tahu apa pekerjaan ibu mereka, tapi mereka tak tahu apa pekerjaanku. Mungkin itu karena aku hanya olahraga dan berada dirumah setiap hari,” katanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)