home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Wajah Baru, 'Happy Together' Tak Lagi Gunakan Konsep Sauna

Kamis, 08 Oktober 2015 18:30 by tyassss | 3009 hits
Hadirkan Wajah Baru, 'Happy Together' Tak Lagi Gunakan Konsep Sauna
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM -  Acara talkshow yang dipandu oleh MC nasional Yoo Jae Suk tersebut memang mengusung tema sauna selama 7 tahun dengan harapan dapat membawa segelintir pembicaraan santai yang dapat ditonton pemirsanya dengan nyaman.

Namun sayang, dalam beberapa waktu ini ‘Happy Together’ mengalami penurunan peringkat dalam jumlah penontonnya. Maka dari itu, KBS berniat untuk mengubah warna baru bagi acara yang hadir setiap hari Kamis tersebut.


Image source: KBS

Selain kedatangan satu MC baru yaitu Jeon Hyun Moo yang menggantikan Park Min Sun, rupanya KBS juga menghadirkan Kim Poong yang dikenal sebagai seniman web comic untuk menggantikan salah satu asistan MCnya yaitu Kim Shin Young.

Dalam perubahan kali ini, semua peserta baik MC maupun bintang tamu yang hadir sudah tidak lagi mengenakan baju sauna atau handuk melainkan berpakaian gaya kasual seperti yang biasa digunakan setiap hari.

Baca juga: Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung

Para tamu yang hadir juga diharuskan membawa 100 barang pribadi yang nantinya akan dijadikan kuis dan hasilnya akan didonasikan untuk kegiatan amal.

Tanggal 8 Oktober yang jatuh hari ini merupakan jadwal tayangan perdana dari wajah baru ‘Happy Together’ bersama kelima MC baru yaitu Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Jeon Hyun Moo, Jo Se Ho dan Kim Pung yang akan kedatangan bintang tamu dua member ‘Running Man’ yaitu Gary dan Ji Suk Jin.

Sudah siap untuk lihat season terbaru acara ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)