home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pertemuan Manis Kyuhyun dan Go Ara di Teaser Video Musik 'A Million Pieces'

Senin, 12 Oktober 2015 15:03 by citra09 | 3697 hits
Intip Pertemuan Manis Kyuhyun dan Go Ara di Teaser Video Musik 'A Million Pieces'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik sebagai solois, Kyuhyun Super Junior dipastikan akan memberikan nuansa musim gugur super romantis lewat perilisan mini album keduanya yang bertajuk ‘Again, If Fall Comes’, dengan lagu utama yang berjudul ‘A Million Pieces’.

Setelah merilis rangkaian teaser foto yang menampilkan keindahan Swiss, Kyuhyun pun akhirnya merilis teaser video musik jelang comebacknya secara resmi pada 15 Oktober mendatang, yang menampilkan aktris cantik Go Ara.

Berdurasi selama kurang lebih 29 detik, teaser singkat tersebut memberikan highlight tentang pertemuan manis antara Kyuhyun dan Go Ara tanpa disengaja, hingga akhirnya keduanya saling bertatapan satu sama lain.


Image source: SM Entertainment

Mengambil latar keindahan pemandangan kota Zurich, Swiss, fans pun sangat menantikan bagaimana jalan cerita serta konsep video musik ini setelah dirilis secara penuh, serta bagaimana kisah romantis antara dua pemeran utamanya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sementara itu, Kyuhyun akan merilis album solo keduanya ini pada 15 Oktober mendatang, disusul dengan promosinya di program musik. Kyuhyun kini juga tengah bersiap untuk membawakan lagu barunya tersebut di gelaran konser solonya pada November mendatang.

Simak teaser video musiknya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)