home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Potongan Foto Misterius, Para Artis FNC Entertainment akan Rilis Lagu Kolaborasi?

Selasa, 13 Oktober 2015 08:30 by citra09 | 3166 hits
Unggah Potongan Foto Misterius, Para Artis FNC Entertainment akan Rilis Lagu Kolaborasi?
Image source: FNC Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah kesibukan para idola K-Pop mempersiapkan comeback musim gugurnya, hal misterius datang dari para artis asuhan FNC Entertainment, mulai dari CNBLUE, FT Island, AOA, comedian Lee Gook Ju, hingga rapper Innovator.

Pada Senin (12/10), melalui akun Instagramnya masing-masing, N.Flying, Seolhyun, Hyejeong, dan Jimin AOA, Jonghyun CNBLUE, Jaejin FT Island, Lee Gook Ju, dan Innovator secara berturut-turut mengunggah potongan foto misterius.

Jika potongan-potongan foto tersebut digabungkan, maka ternyata akan membentuk sebuah foto bernuansa gloomy dengan latar belakang atap rumah. Tak ada tulisan apapun, melainkan hanya sebuah kata-kata misterius, yaitu ‘Lonely’.


Image source: FNC Entertainment

Tak hanya itu, foto tersebut juga bertuliskan kata-kata ‘2015.10.22’. Yap, banyak yang menduga bahwa para artis FNC Entertainment tersebut akan merilis sebuah lagu kolaborasi pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Meski belum ada kepastian apakah benar bahwa akan ada sebuah kolaborasi, namun para fans sepertinya yakin dengan dugaan tersebut. FNC Entertainment pun kini menjadi salah satu agensi yang tak kalah bersaing dengan para agensi raksasa karena lineup artisnya yang tak kalah populer.

Gimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)