home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Super Junior, Member TVXQ, SHINee, dan EXO Juga Sempat Buat Acara Perpisahan Untuk Eunhyuk

Selasa, 13 Oktober 2015 18:25 by tyassss | 4144 hits
Selain Super Junior, Member TVXQ, SHINee, dan EXO Juga Sempat Buat Acara Perpisahan Untuk Eunhyuk
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesedihan atas perginya Eunhyuk Super Junior untuk melaksanakan wajib militer pada Selasa (13/10) hari ini, memang tak hanya dirasakan oleh para penggemar (ELF) melainkan dirasakan juga oleh para member Super Junior.

Seperti yang diperlihatkan melalui berbagai akun media sosial pribadi masing-masing yang mereka punya salah satunya Yesung. Member yang sudah terlebih dulu menyelesaikan wajib militernya tersebut mengunggah beberapa foto yang menunjukan kebersamannya member Super Junior dan beberapa rekan dari SM Entertainment.


Image source: twitter.com/shfly3424

Nampaknya foto tersebut diambil pada momen pelepasan untuk Eunhyuk yang dilakukan di sebuah restoran. Dalam foto tersebut terlihat Yesung bersama member Super Junior lainnya seperti Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Heechul dan juga Kangin.

Tak hanya itu, rekan-rekan dari artis SM Entertainment lainnya seperti Minho SHINee, Changmin TVXQ, serta Suho dan Chanyeol EXO juga nampak hadir untuk perpisahan Eunhyuk, Donghae, dan Changmin yang akan segera measuk wajib militer.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Yesung mengucapkan terima kasih kepada Eunhyuk karena kepergiannya membuat para sahabat yang berasal dari agensi yang sama ini bisa berkumpul lagi.

“Meskipun Donghae dan Siwon juga akan pergi sebentar lagi, dengan senyuman, kita dapat bertemu lagi kan? Bahkan nanti kita akan bisa lebih bahagia dari saat ini,” sambungnya. Ia juga tak lupa menuliskan tagar #DongSyuSyaEX, yang merupakan singkatan dari grup mereka masing-masing.

Tentu ungkapan tersebut semakin membuat ELF merasa terharu dan berharap Super Junior dapat segera melakukan comeback dengan member yang lengkap setelah semua menyelesaikan tugas wajib militernya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)