home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Diamuk' Fans, Akankah MBC Tayangkan 'She Was Beautiful' di Minggu Ini?

Senin, 19 Oktober 2015 15:31 by ningcil | 4454 hits
Setelah 'Diamuk' Fans, Akankah MBC Tayangkan 'She Was Beautiful' di Minggu Ini?
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru MBC ‘She Was Beautiful’ yang juga dikenal dengan ‘She Was Pretty’ menunjukkan kepopulerannya yang luar biasa diantara para pecinta drama Korea. Hal ini dibuktikan dengan pemilihan penayangan yang dilakukan oleh stasiun televisi tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada minggu lalu para fans dibuat kesal dengan pembatalan penayangan episode ke-9 ‘She Was Pretty’ yang seharusnya tayang pada Rabu (14/10) akibat siaran langsung pertandingan baseball.

Akibatnya, drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, dan Choi Siwon ini hanya menayangkan satu episode saja di minggu lalu. Tentunya hal ini membuat para fans setianya protes kepada MBC, mengingat drama ini semakin mendekati klimaks cerita.

Setelah sebelumnya penayangan ‘She Was Pretty’ minggu ini kembali terancam batal karena alasan yang sama, MBC pun kembali dibanjiri protes dari para penonton setianya.

Namun akhirnya pihak stasiun televisi ini pun mendengarkan protes tersebut dan akhirnya memutuskan untuk tetap menayangkan episode ke-10 ‘She Was Pretty’ pada Rabu (21/10) nanti ketimbang pertandingan baseball.

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Drama ini mengisahkan tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang penampilannya berubah 180 derajat saat memasuki masa puber hingga tak dikenali oleh cinta pertamanya yang datang kembali Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Dalam episode ke-9 di minggu lalu menceritakan bagaimana Hye Jin yang akhirnya mengubah penampilannya jadi lebih baik dan membuat dirinya makin diperebutkan oleh Sung Joon dan Shin Hyuk.

Simak preview 'She Was Pretty' episode 10:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)