home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Konfirmasi Duetnya dengan Ariana Grande di Album Baru

Rabu, 21 Oktober 2015 17:50 by syaifan | 1940 hits
Justin Bieber Konfirmasi Duetnya dengan Ariana Grande di Album Baru
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi soal single duetnya dengan Ariana Grande. Lewat sebuah video pendek, keduanya tampil membicarakan soal duet mereka yang merupakan versi remix dari lagu terbaru Bieber, ‘What Do You Mean?’.

Dilaporkan Pop Crush, Bieber mengatakan kepada Ariana Grande bahwa penggemar mereka akan mendapatkan lagu duet tersebut jika mereka melakukan pra pesan untuk album terbarunya yang berjudul ‘Purpose’ yang baru akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang.

“Aku tidak tahu apakah kamu ingat tentang ini, tapi jika para penggemar membeli album ‘Purpose’ lebih dulu maka mereka bisa mendapatkan lagu remix duet yang kita rekam beberapa waktu yang lalu,” kata Bieber.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ariana pun kemudian mengaku ingat dan ia memang berharap agar para penggemar mereka bisa mendapatkan lagu remix duet yang mereka rekam setelah membeli album Bieber dengan memesan lebih awal.

“Oh iya aku ingat tentu saja. Jadi jika mereka tidak membelinya lebih awal, mereka tidak bisa mendapatkan lagu duet kita? Begitu maksudmu?” tegas Ariana memastikan rencana perilisan lagu duetnya dengan Bieber.

Lagu tersebut merupakan lagu bonus dari album ‘Purpose’ Justin Bieber yang akan rilis pada 13 November mendatang. Seperti apa lagunya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)