home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ungguli Justin Bieber di Sesi Penjualan Album Pre Order

Kamis, 22 Oktober 2015 09:55 by syaifan | 1526 hits
One Direction Ungguli Justin Bieber di Sesi Penjualan Album Pre Order
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dan One Direction pada 13 November mendatang dijadwalkan akan merilis album terbaru mereka masing-masing. Sejumlah penggemar pun sudah melakukan pemesanan lebih awal untuk album idola mereka tersebut sejak jauh-jauh hari.

Dalam data terbaru yang dirilis oleh Hits Daily Double, One Direction rupanya berhasil mengungguli Justin Bieber dalam sesi pemesanan awal dalam beberapa hari terakhir. Album ‘Made In The A.M.’ One Direction tercatat sudah berhasil terjual sebanyak 127 Ribu kopi di iTunes.

Sedangkan album ‘Purpose’ Justin Bieber baru laku terjual untuk sesi pemesanan awal sebanyak 36,5 Ribu kopi saja. Tapi, hal ini juga cukup berpengaruh karena sesi pemesanan lebih awal album Justin Bieber baru mulai dilakukan pada akhir pekan lalu sementara One Direction sudah melakukannya sejak awal Oktober.

Justin Bieber sendiri menawarkan sebuah keuntungan bagi para penggemarnya yang memesan albumnya lebih awal. Mereka dipastikan akan mendapatkan lagu duet Bieber dan Ariana Grande untuk versi remix lagu ‘What Do You Mean?’.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Soal tanggal perilisan yang bersamaan, Bieber sempat memberikan komentar bahwa One Direction sengaja menentukan tanggal yang sama dengannya agar bisa mendapatkan promosi gratis darinya saat diwawancara di sejumlah media.

“Aku pikir mereka memang sengaja menerapkan strategi ini. Kalian tahu aku yang menetapkan tanggal itu lebih dulu, dan sekarang kita sedang membicarakan mereka. Mereka dapat promosi gratis. Tapi, terserah lah. Aku ingin melihat ke depannya, sepertinya akan menyenangkan,” kata Bieber.

Album siapa yang akan lebih laku? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)