home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Isi Surat Terbuka Adele Sebelum Rilis Album Barunya

Kamis, 22 Oktober 2015 17:18 by syaifan | 1440 hits
Ini Isi Surat Terbuka Adele Sebelum Rilis Album Barunya
image source : chymfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi peraih Grammy Awards asal Inggris Adele, dalam waktu dekat dikabarkan juga akan segera merilis album terbarunya. Rumor ini muncul setelah sebuah materi komersial di televisi ditayangkan di sela-sela acara X Factor dan menampilkan sebuah potongan lagu yang diyakini kuat adalah suara dan lagu baru Adele.

Dan benar saja, kemarin lewat Twitter Adele mengumumkan bahwa ia memang akan merilis album baru dalam waktu dekat. Album yang diduga akan diberi judul ‘25’ sebagai bentuk dari kelanjutan album sebelumnya, ‘21’.

Tak hanya sekedar mengumumkan, Adele bahkan juga merilis sebuah surat terbuka yang emosional kepada publik tentang apa yang membuatnya cukup lama menggarap album ini. Begitu juga dengan pengalaman-pengalaman hidupnya yang tertuang dalam lirik di lagu-lagunya.

 

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

pic.twitter.com/dDImEhKt10

— Adele (@Adele) October 21, 2015

“25 adalah tentang bagaimana aku telah menjadi seseorang tanpa aku sadari. Dan aku meminta maaf karena ini membutuhkan waktu yang sangat lama, kalian tahu, hidup terus berjalan,” katanya di salah satu bagian dalam suratnya.

Sekilas, Adele juga menjelaskan bahwa di album barunya nanti ia akan lebih banyak bercerita tentang make-up atau memperbaiki sebuah hubungan atau juga bisa dikatakan sebagai bentuk introspeksi dan perbaikan setelah sebelumnya di album ‘21’ ia bertutur tentang hal yang hancur, depresi dan lainnya.

Penasaran seperti apa? Ini dia teasernya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)