home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Louis, Liam Payne One Direction Juga akan Jadi Penulis Lagu untuk Boyband Baru

Senin, 26 Oktober 2015 19:08 by syaifan | 1674 hits
Susul Louis, Liam Payne One Direction Juga akan Jadi Penulis Lagu untuk Boyband Baru
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat dikabarkan sakit dan bahkan harus menunda penampilannya bersama One Direction beberapa waktu lalu, Liam Payne akhirnya kini sudah bersiap untuk melanjutkan karirnya sebagai penulis lagu. Hal ini juga masih berhubungan dengan rencana vakumnya One Direction selama beberapa waktu pada awal tahun 2016 mendatang.

Dilaporkan The Pop Zone, Liam Payne sudah menulis sebuah lagu untu sebuah boyband asal Irlandia bernama Hometown. Liam diketahui menulis lagu berjudul ‘The Night We Met’ bersama seorang rekannya yang bernama Jamie Scott.

Tanpa bantuan dari Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan, Liam Payne sudah membuktikan diri bahwa ia memang bisa menjadi seorang musisi sekalipun tidak bersama dengan One Direction. Bahkan sejauh ini, ia juga tercatat jadi member One Direction paling produktif dengan ikut menyumbangkan beberapa lagu di album One Direction.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Belum diketahui lebih lanjut kapan lagu ciptaan Liam Payne itu akan dirilis oleh Hometown yang memiliki enam personil tersebut. Tapi yang jelas, Liam sudah memiliki sejumlah rencana lain untuk menulis lagu dan menjadi produser saat ia tidak aktif bersama One Direction nanti.

Tak hanya Liam, rekannya di One Direction Louis Tomlinson juga sudah bersiap untuk menjadi produser bersama dengan Simon Cowell untuk mendebutkan sebuah girlband baru. Rencananya, ia akan mulai melakukan pekerjaannya itu di musim terbaru X Factor UK dalam waktu dekat.

Waah.. sukses untuk Liam dan juga Louis, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)